Friday, February 10, 2012

Tulisan saat kaki gatal-gatal



Saat ini aku lagi merenung. Kenapa para remaja sekarang bawaanya galau mulu, apa sih untungnya galau. Ngga ada kan? Galau juga ngga ngebuat kita kaya ataupun bisa buat kita masuk surge. Maka dari itu aku pengen Tanya, sebenarnya kalau kita semakin lama semakin galau aja, kapan kita bisa maju. Kapan kita bisa move on dari mantan kita, kapan?
Gini kalian bilang pengen move on, tapi kenapa sering ng-RT tentang twit twit galau contohnya ‘kamu tau ngga disini aku nungguin kamu’ kapan kalian move on?? Buat kalian para remaja, coba deh cari hal-hal yang lebih bermanfaat dari pada ngegalauin seseorang yang belum tentu mikirin kamu juga. Masih banyak orang di luar sana yang nungguin kamu. Makanya GALAU itu ngga ada untungnya, yang ada malah bikin kamu semakin sakit.
Ngomongin apa lagi ya? Ya dah aku ceritain cerita temen gue ya.
Ini nih temen gue ya…sebut aja pu’ah. Pu’ah ini punya pacar seorang kuli bangunan di Jakarta, sedangkan Pu’ah ini tinggal di desa Undaan kudus. Coba bayangin. Akhirnya dengan segala resiko mereka ngejalanin LDR. Kasian ya? Terus pada saat Mar sebut aja pacarnya Pu’ah itu akan berangkat dia bilang ke ceweknya “Ah, jangan macem-macem ya. Tunggu aku sampai empat bulan, ngga papa kan?’ | “Iya sayang, ngga papa, aku tetap nunggu kamu pulang”
Lalu 3 minggu berlalu disinilah si Pu’ah tak lagi mendapatkan kabar dari Mar. udah berkali-kali dia telfon dan sms. Tapi ngga pernah diangkat maupun dib alas. Sampai pada akhirnya Pu’ah yang masih bersekolah tidak lagi konsen dengan semua tugas sekolahnya, yang dilakukan disekolah hanyalah nangis dan merenung.
Namun semua pertanyaan Pu’ah terjawab sekarang, Mar yang selama satu bulan tidak ada kabar akhirnya mengirim pesan kepada Pu’ah. Ternyata yang terjadi adalah ponsel milik Mar hilang, ditambah lagi dia ngga hafal nomer pacarnya sendiri. Ya udah sebagai pacar yang baik Pu’ah pun memaafkannya.
Tuh kan kasihan banget. Masih kecil dah ngejalani LDR. Ngga ada kabar sehari aja kita bawaannya tuh dah khawatir tingkat dewa. Maka dari itu pacaran tu ribet kan, untuk seorang LDR kita harus mempunyai stok pulsa yang banyak, sedangkan yang ngga LDR mereka pasti bosen ngeliat muka pacarnya mulu. Dan buat para jomblo, ngga usah ngenes kita tunjukin tanpa pacar kita pasti bahagia. Tapi awas jangan sampai jadi jomblo forever, bahaya…!!!

No comments: