Friday, February 10, 2012

Tulisan saat banyak tugas


Sekolah….!! Kenapa setiap hari harus ada tugas, kenapa setiap hari ada acara ngerjain pr, dan kenapa waryanti punya tai lalat. Kenapa kenapa??? Uum sorry.
Ehmm….sekolah ku selalu ada aja tugasnya, ntah salah muridnya atau salah gurunya. Apalagi tugas yang udah berhasil bikin gue pusing adalah pelajaran akuntansi, padahal tuh pelajaran jurusan sekolah gue, tapi gue ngga bisa ngerjain. Bukan ngga bisa sih malas mikir aja :P
Kalian pernah ngga ngebayangin sekolah tanpa hari libur, dan tiada hari tanpa tugas. Coba bayangin…!! Libur tiga minggu aja kaya tiga hari. Apa lagi ngga ada liburnya, bisa mati gue. *mana golok mana golok*
Oya kembali ke curhatan gue. Sekarang walau masih ada tugas numpuk tapi gue sempet-sempetin buat update tulisan gue di blog ini. Eya, kemarin pas jam olah raga kelas gue lagi praktek lompat jauh. Emang dari smp gue ngga pernah bisa yang namanya lompat jauh. Alhasil aku di dis sampai empat kali. Yang lainnya aja Cuma satu dua . maluu banget gue saat itu. Tapi karena Allah SWT telah mengirimkan keajaiban maka bisalah saya lompat jauh tanpa di dis, sumpah seneng banget akunya :D
Nggg….cerita apa lagi ya? Dah ah kapan-kapan lagi ya. Bye ;)

No comments: