Wednesday, May 9, 2012

berapa tahun nih dah ngga update blog ? *lebay. ya udah ya dari pada semakin ngaco mending aku mau share nih sama masalah ku.
hari ini, ya sebenarnya bukan hari ini aja sih, tapi lebih tepatnya setiap hari. setiap hari,,,,ya aku selalu merenung sendiri, entah di kamar, taman sekolah, atau di tempat favorit ku lainnya. aku selalu berfikir, kapan aku bisa membahagiakan kedua orang tua ku? aku sedih melihat mereka jika aku selalu mengecewakan kepercayaan dari mereka. mereka selalu berharap lebih dari ku. aku ingin sekali 1 keinginan ku tercapai, hanya satu itu. and if my wish come true, i will thank to God. and maybe it can make my parent proud of me. tapi.........apa aku bisa? ya aku pasti bisa, sure i can do. orang lain aja bisa, kenapa aku tidak.
hmmmm...ayah ibu, maaf jika selama ini aku selalu membuat kalian sedih, kecewa. tapi aku janji, aku janji aku bisa bahagiain kalian. aku janji ayah ibu. percaya dan tunggulah, anak mu ini pasti akan sukses. aku pasti bisa menjadi yang lebih baik dari ayah. seperti yang ayah bilang, jadilah orang yang lebih baik dari ayah. iya ayah aku akan menepati dan menjalankan keinginan mu, semua ini aku lakukan hanya untuk kalian.
dan hal yang paling aku ingin lihat dari kalian adalah, your smile. just one that i want, no more.
mom and dad, please pray for me. aku akan berusaha menjadi yang terbaik bagimu.

No comments: