Saturday, February 11, 2012

about fannes


Aku ngga bakal nyangka di smk ini gue bisa ketemu sama temen-temen yang baik banget sama gue. Gue kira disekolah baru anak-anaknya pada judes terus guenya dihina mulu. Ya jelas gue parno duluan, lah gue aja dari luar kota. Mungkin aja mereka ada yang benci daerah gue terus penduduknya juga dibenci. Tapi semuanya berbanding terbalik, ternyata temen-temen smk gue orangnya pada baik. Ada juga sih yang beberapa ngga suka sama gue, tapi ngga papalah.
Eh eh ditulisan ini gue mau cerita soal ke 5 sahabat gue. Orangnya asik asik. Walaupun pernah kami mengalami percecokan, tapi Cuma sebentar sih. Ehm sahabat gue ada lima orang, kita ngga bermaksut ngebuat sebuah gank kok, Cuma gue ngerasa cocok aja sama mereka.
Tapi gue cerita dulu ya kenapa kita bisa akrab kaya gini. Awalnya adalah pertama kali gue ketemu sama anis, pada pandangan pertama gue bilang dalam hati “wih sangar banget nih anak” soalnya pas pertama kali masuk kelas tatapannya tu tajam banget, terus bajunya juga dikeluarin. Pokoknya kaya preman sekolah lah. Tapi ternyata nih cewek gokil abis, biasanya dia inituh suka bikin kita semua ketawa, tapi dia juga orangnya ceplas ceplos kalau dia lagi marah ya dah deh semua kata-kata dikeluarin, hiiii ngeri.
DSC00406.JPGIni nih fotonya. Cantik kan :P




 




Selanjutnya adalah nila…..ngg…..cewek ini tuh melas banget. Yang aku sukanya nila adalah kalau lagi diejek dianya itu selalu ngalah ngga pernah ngebantah. Hahaha gini gini dia pinter lho. Eya pernah saat kesan pertama ngeliat nila adalah aku nganggep dia tuh cewek nakal, eh malahan anaknya baik baik piece nil :D. walaupun gitu gue paling sebel ngajakin dia makan di kantin. Soalnya kalau makan dia tu leleeeeeeeeeeeet banget. Pernah gue marahin tapi tetep aja kek gitu -_-
Mau tau nila kaya apa ni dia orangnya
DSC00459.JPG










Lanjuuuuuuut…. Yang ketiga adalah farida. Ng……orangnya giman ya. Pendiem lucu dan sedikit aga ngga yambung orange hahahahha XD tapi dianya pinter lho dalam bidang akuntansi, keren kan? Aku aja kalah ._. terus kesan pertama saat gue ngeliat farida itu orangnya pemarah dan ngga suka guyon. Tapi sekarang mah orangnya ternyata asik juga. Tapi pernah sih kesel sama dia, dianya kalau suruh nunggu pas pulang sekolah tuh ngga mau. Pernah kejadian, pengen pulang bareng naik angkot, eh malahan dianya pulang duluan. Ya udah pulang sendirian deh gue -_________-
DSC00397.JPGIni die fotonya yang anaknya kaya patung pancoran :P








Yang keempat, niken. Gimana ya orangnya. Oya dia ini diantara kita berenam Cuma dia yang punya tubuh yang bagus, pas gitu lho. Ngga kaya aku gendut :P
Dia anaknya juga pinter kok, tapi pernah kejadian paling langka dihidup gue, yaitu ketauan nyontek. Bukan aku sih yang nyontek tapi dianya. Mungkin gurunya terlalu jeli sehingga kita ketahuan deh. Nyesel pisan oey, harusnya ulangan bahasa inggris ku seratus tapi malah dikurangi sepuluh -__- tapi ngga papalah namanya juga awak g bejo :D
Inilah foto niken

Yang terakhir, kesannya dia manusia terakhir ya ;P hehe ngga papalah buat temen gue yang satu ini. Namanya adalah shofi. Dia ini dikelas duduk sebangku dengan ku. Orangnya itu ngga modal abis, pen gue aja diabisin padahal dulu bilangnya pinjem. Aduh aduh gumun pisan aku. Dan hobinya orang ini adalah foto dengan gaya konsisten hahaha fotonya itu kaya gini semua
(





Sudah semuanya, aku harap sih kita ngga jadi sahabat hanya sampai masa sekolah aja. Pengennya pas kita dah berkeluarga masing-masing kita masih jaga kontak. I hope.
And finally I must closing. Thx for the reader who want read this. And bye bye :D

No comments: