Saturday, February 11, 2012

i love korea


AKU SUKA BANGET DENGAN HAL YANG BERBAU KOREA, YA…WALAUPUN AKU BELUM PERNAH MENGUNJUNGI NEGARA TERSEBUT, TAPI HANYA DENGAN MEMBACA ARTIKEL TENTANG KOREA SUDAH CUKUP BAGI KU.
                Korea,,,,ntah kenapa aku bisa suka banget Negara ini. Tapi mungkin dari drama serta music-musik asal Korea inilah yang membuat ku jatuh cinta sama negeri ginseng ini. Pernah aku membaca sebuah majalah, kalau ingin menjadi artis di Korea mereka harus memenuhi persaratan terlebih dahulu, diantaranya nilai akademik harus top, dan juga mereka harus mempunyai kalau bisa benar—benar menguasai bakat dalam bidang seni. Dan tak kalah menajubkan adalah calon-calon artis korea harus menjalani operasi plastic….!!! Huum aku pernah agak sedih sih, tapi itulah korea, mungkin alasannya adalah agar para artis dapat terlihat cantik saat manggung.
                Bisa ngga ya aku berllibur ke korea?? Kalau seandainya aku bisa ke korea pertama kali aku ingin ke menara gembok cinta, aku pengen liat cara pacaran remaja korea, sama ngga ya cara pacaran remaja di desa ku :P. Lalu selanjutnya adalah tempat syuting untuk drama korea yang bertema kerajaan, ntah lupa namanya XD.  Lalu……..ke SMentertiment….!!! Aku pengen banget kesana, ngeliat tempat latihan para bias aku. Terus kalau dibolehin masuk orang pertama yang aku cari adalah Taeyeon unnie, gue ngefans banget sama unie ini. Udah cantik suaranya keren lagi. Andai aku bisa ketemu, bisa masuk rumah sakit aku saking senengnya. Lalu untuk bias cowok adalah aku pengen ketemu Kim Min Hyuk oppa. Haaaaa aku suka oppa karena dia unyu banget. Udah jago ngedrum lagi, senyume itu lo, ya Allah.
                Dah ya segini dulu, mesti ngerjain tugas ni. Bye :D


No comments: