Sunday, February 19, 2012

About herself

Hey pernah ngga kalian didunia ini ngga punya temen satu pun. Merasa ngga ada yang mau menjadi teman mu? Pernah kah kalian merasa seperti itu?
Ya aku punya teman sekelas yang tidak punya temen 1 pun, dan juga seisi kelas ku pada benci dengannya. Ntah aku tidak tau permasalahan pertamanya, tapi aku akan coba cerita dari awal tentang teman ku yang satu ini.
Ehemmm.. namanya si..ups nama samaran aja ya. Sebut aja Putri, lengkapnya adalah putri timor timur (aku kasih nama putri karena teman-teman ku pada ngasih nama itu, mungkin wajah dia yang kaya putri timor timur, bayangin deh cantikna kaya apa :P) dan cewek ini mmm maaf ya, cirinya itu kulitnya item, ngga item item amat sih Cuma sawo matang aja :D, lalu agak kurus, lumayanlah tingginya ngga pendek pendek amat, lalu rambutnya udah di rebonding, dan dia kalau jalan kaya gimana gitu, kaya dibuat buat. Dah ah segitu aja cirri-cirinya.
Sekarang ke permasalahan, putri ini asal daerahnya sama kaya aku, Jepara. Tapi dia bagian n*****, agak deket lah sama kudus. Pas smp dia udah pernah ngalamin namanya pindah sekolah karena ngga betah sama temen smp nya, pertama dia itu sekolah di smp 1 g****. Aku pernah dengar ni anak kalau disekolah suka besar-besarin omongan, ginilah dia itu Cuma punya sepeda, tapi dia bilangnya punya mobil, contohnya kaya gitu. Ya udah kan, temen-temennya pada males bergaul sama dia, jadinya dia ngga punya temen di situ, dan mutusin untuk keluar dari sekolah tersebut.
Lalu kalau di smpnya yang selanjutnya aku ngga tau dia kaya gimana, yang jelas dia di situ sampai lulus.
Nah ini nih aku mau cerita kehidupannya di smk, yaitu smk * *****. Mmm sebenaranya aku ngga pengen sih buat cerita soal dia, ya jelaslah pas awal masuk sekolah dan pas MOS dialah temen pertama yang mau jadi temen ku. Tapi walaupun begitu, aku udah agak ngga srek sama dia. Gini nih, kan pas dulu kita disuruh buat tas sendiri dari kantung gula, terus si putri ini ngajakin aku buat bareng tas tu dirumah ku. Nah pas dah sampai rumah ku, dia tuh sok kenal banget sama ibu ku, ya emang sih baik tapi kan dia tu pembicaraannya ngomongin semua kakak kelas disekolah ku, padahal kan ibu ku Cuma Tanya “kok kalian disuruh buat dari kantung gula sih, kenap ngga kantung tepung aja?”  lalu dia jawabnya jawaban point a sampai z, gila segilanya gila. Dalam hati aku bilang (ni anak mau ngejelasin apa mau pidato?)
Bukan dirumah aja dia kaya gitu, di sekolah pun dia juga kelakuannya ngeselin. Dia tuh sok kenal banget sama temen-temen lainnya. Baru kenal aja dia udah yang namanya bikin lelucon, tapi menurut ku itu lelucon garing. Tapi dianya dianggap lucu terus ketawa paksa gitu :P
Itu flash back  5 bulan lalu, nah aku mau nyeritain dia sekarang di sekolah kaya gimana. Aku heran banget, dia itu adalah murid di kelas ku yang udah ijin selama mm berapa kali ya, ah ngga tau ah, pokoknya kalau ada lomba pemenang murid terbanyak yang ijin, mungkin dia bakalan menang. Tapi anehnya dia itu kalau ngga berangkat pas pelajaran akuntansi dan bahasa inggris. Ya udah temen-temen pada curiga sama dia, ya jelas lah. Ada salah satu temen ku yang sorenya pas pulang sekolah dia ngeliat putri sepedaan di sekitar rumahnya. Ckckckck mungkin olah raga bentar kali ya :P.  bukan Cuma anak anak lo yang pada curiga, guru kita akuntansi, bahasa inggris, dan kewirausahaan juga pada curiga sama dia. Hmmm kasihan ya baru aja masuk sekolah eh malah dah punya masalah sama guru.
Permasalahan yang kedua, ntah aku ngga tau awal masalahnya apa. Tapi kata temen temen dia ini punya masalah sama kakak kelas. Denger denger sih anak kelas dua dari kelas jurusan pemasaran. Ah ngga ikut ikut deh
Lalu, masalah ini nih yang bikin sebut aja Tia temen ku sekelas bueeeenciiiiii banget sama yang namanya putri. Katanya tia, putri ini ngomongin semua kejelekannya si tia ke cowok yang udah lama dia taksir (ngga lama sih baru tiga bulan kok). Ya allah udah tau dia di kelas ngga punya temen, masih aja dia cari masalah. Karena semua tindakannya si putri diketahui oleh tia, ya udah sampe sekarang mereka ngga lagi temenan. Emang sih si putri ngga tau kalau dia dibenci oleh tia, tapi kan dianya harus sadar donk kalau dia dah ngelakuin tindakan konyol.
Sampai sekarangpun dia ngga tau kalau temen temen pada benci sama dia, ya jelas lah kita kan ngomongin dia pake nama samaran, ntah dia nyadar apa ngga tapi dia itu masih berkelakuan wajar. Kaya gini dia masih ngajak ngobrol sama lainnya, masih negur anak anak. Tapi kasihan temen temen pada cuek bebek sama dia. Hmmm put putri, berubahlah. Ubah sikap kamu yang kaya gitu, jadilah dirimu sendiri yang apa adanya, dan juga jujur aja sama kita-kita, kalau kamu baik sama kami, kami pun juga akan baik sama kamu, percaya deh. Ingat kita disini bakalan sekelas terus sampi tiga tahun, jadi jangan pernah berkelakuan yang ngga nyenengin bagi yang lain, oke…!! @elmaaa_22

No comments: