Sunday, February 19, 2012

Goes to undaan

Aku pengen cerita pengalaman lucu ku nih.
Kemarin pas kapan gitu aku main kerumah shofi yang ada di undaan, banyak deh kejadian kejadian ngga nyenengin sampai nyenengin. Ini nih aku rangkum dalam sebuah cerita. Check this out..!!!
1.      Perjalanan menuju undaan
Perjalanan menuju rumah temen ku, shofi namanya. Rumahnya itu jauuuuuuuuh banget, yaitu bagian paling pol sebelah selatan kudus. Ya allah mau ngga kuat aku kesana. Udah panas, jalannya berdebu, hmmm bikin ngga mood aja saat perjalanan, apalagi aku naik motor sendiri. Ng…kira kira perjalanan kesana dari mayong itu… 1 jam an. Coba bayangin jauh amat cin. Di tambah lagi ada satu temen ku yang naik motore lelet amat, sebut aja nila. Aku ngga tau dia naik motor dengan kecepatan berapa, mungkin duapuluh tuh -__________-“. Untungnya lagi jalan menuju undaan lumayan bagus, rata ngga gronjal gronjal, bisa lengkap penderitaan perjalanan ku menuju desa nan jauh di sana.
2.      Sampai di Tujuan.
Haduuh aku bersyukur banget sama allah, karena apa. Hujan datang pas kita udah sampai dirumahe si shofi. Aku ngga bisa bayangin kalau aku keujanan di jalan, bisa ancur leppi gue. Ya sudah lupakan, pas dirumah shofi kita langsung dijamu sama nasi pecel dan es degan, hmmm mantap euy.enak banget, apalagi pas lagi lapar aku. Hahaha :). Ngga ketinggalan lagi kita masih tetep action di kamera, haha dasar kita emang sukanya foto foto J. Terus shofi juga ngajakin kita kita ke sawah deket rumahnya. Aaa udaranya sejuk banget, ngga kaya pas perjalanan berangkat menuju undaan, bener bener beda. Di sana juga aku ngga mau nyia nyiain kesempatanku buat berteriak sekenceng kencengnya. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lega banget :D hahaha
3.      Tragedi kemrosotan roknya Farida.
Buaahaahaha aku pengen ketawa inget inget kejadian ini. Awal ceritanya gini, kan kita abis dari sawah, terus kita mutusin balik karena petirnya masih pada nyambar nyambar. Kemudian sepuluh menit kita sampai di rumahnya shofi lagi. Nah ini nih, kan farida boncengan sama shofi, si shofi udah markirin sepeda motornya, terus farida turun dari motor dengan lincahnya sambil manggil nama aku. Aku yang dipanggil langsung noleh eh pas aku noleh langsung aja rok seragam yang dipakai si farida jruuuuuuut terjun dengan bebasnya ketanah dengan lancar. Wkwkwkwk spontan aku dan yang lainnya langsung ketawa ngga henti hentiny. Aneh banget masa Cuma hak roknya copot masa rok nya langsung melorot dengan begitu lancarnya. Aduuuh aku pengen banget ngasih fotonya ke kalian, tapi sayang aku ngga punya, hahahaha *ngelap air mata*

Segitu aja cerita gue selama di undaan, emang sih aga garing, tapi aku harap kalian bisa suka. Namanya aja baru belajar nulis. Heheheh ;D

No comments: