Sunday, February 19, 2012

Untuk ibu ku


Mom, pernah kah kamu berfikir
Anak mu ini telah dewasa
Mom, bisakah kau percaya
Bahwa aku bisa melakukannya
Mom, bisakah kamu
Beri sedikit saja aku kepercayaan
                                                         Taukah kamu bu
                                                         Disini aku menangis
                                                         Menangis karena kau selalu mengekangku
                                                         Aku bukan anak kecil lagi bu
                                                         Anakmu ini telah beranjak dewasa
                                                         Ijinkanlah aku bermain dengan teman teman ku
Mom, egoiskah aku jika ku minta ini
Egoiskah aku jika aku benci dengan perlakuan mu
Egoiskah aku tak suka dengan perhatianmu
Atau kurang bersyukurkah aku ini bu
Mom, makasih buat semuanya,
Tapi aku Cuma ingin sedikit saja
Kebebasan untuk ku
Hanya itu mom J

No comments: