Friday, February 10, 2012

IX Ghe #2


Oya, aku pernah janji untuk menulis sifat-sifat anak-anak IX G. Inilah.......simak yach..!!
Kikik.L, mmm..orang ini tuh dilihat dari luar emang pendiem. Tapi sebenarnya agak cerewwet plus psssttt *kemayu* hehehe ^^V. Tapi dia orangnya baik kok. Yang kedua adalah Lia.A *alias waroka* hihihi. Lia ini wajahnya kaya cowok pisan. Kalau seandainya dia didandani kaya cowok. Pasti maco’ banget. Lanjut...Lisa.U.M, cewek ini beee lembuuut banget. Kalau disuruh presentasi saja suaranya kedengeran banget *sebenarnya kagak sih* wahahaha. Buat Lisa jangan malu untuk presentasi yach.
Maulana.F.N, cowok ini gimana ya? Mmmm baiklah *sebenernya gue ngga’ tahu sifatnya sih hehehe* Next, Muhammad Faliqul.I Ini cowok cantik banget deh. Bibirnya aja kaya cewek yang berlipstik. Terus aku juga pernah bayangin kalau dia pakai kerudung, waaaaaaaaa kaya ibu-ibu mau pergi ke PKK hahahah ^^V. Selanjutnya inilah maskot IX G, Muhammad Romdhoni. Hihihi. Dia ini selalu buat bahan ejekan temen-temen. Orangnya tuh kecil, item, tapi agak manis sih. Hehehe *bercanda* Aku juga salut sam Romdhoni, dia nga’ pernah marah walau sering dijelek-jelekin temen-temen.
Yang ketujuh, Niko.Armando.S. Namanya keren banet yah? Hehehe tapiiii oarangya gitu deh hehehe. Maaf ya Nik, kalau kamu lagi ngga’ ada kerjaan bibirnya jangan melongo terus nanti kemasukan gorila lho. Hehehehe. Terus ada Novi.C.K, aku sih suka manggil dia Nupil. Nath aku ngga’ tahu alasannya apa. Hehehe. Cewek ini tuh lincah, terus alrinya juga kenceng bener. Kaya kancil. Hahahaha XD. Selanjutanya, Novita.D.Y.L. Ni orang sangatlah lembut dan keibu-ibuan. Aku aja suka banget sama sifatnya dia. Hehehe.
In the number ten. Qoyyum.N.S. Wah ini orang dari luar kaya ngga’ suka bercanda. Tapi sebenere suka bercanda. Kagak pernah serius. Ckckckck. Next is Resa Olivia. Menurut pengamatan teman-teman *cie’elah* rambutnya miriiiiiiiiip ng..... ah gitu deh pokoknya hehehe. Dan juga dia ini kebanyakan tingkah. Huhuhu. Rizky Fajar.N, mmmm...aku ngga’ tau ni orang kaya’ gimana. Aku ngeliatnya ni orang mirip cewek, tapi gayanya doank, kalau sifat aslinya sih masih tetep cowok.
Selanjutnya, Rizky Leviana.W. Ni cewek feminim pisan oey. Tiada hari tanpa kaca dan menata rambut. Ckckckck emang bener-bener ni anak. Hehehhe. Lanjuuuuuuuut, Sheila.N.A.D, mmmmm Sheila ini sangatlah cerewet = kalau ngomong sering ceplas-ceplos, tapi orange baik kok. Hahahaha. Yang ke 15, Shelly Setyowati. Hehehhe aku kalau ngeliat idungnya Shelly pasti ketawa deh, karena idungnya dia itu b******g, hahahhaha ^^V. Tapi tetep cocok lho Shel. Hihihihi.
Yang selanjutnya adalah Teguh Kusuma Ningrum, eiiits salah, Kusuma Jaya maksutnya. Hehehhe. Teguh...mmmmm orangnya gimana ya. Kocak + Lucu *boong ndeng wkwkwkkwk* + aneh. Kakakakakakakkak. Kemudian di urutan selanjutnya adalah Trikus hadinoto, si anak paling super duper tinggi *tapi ngga’ tinggi-tinggi amat sih -_______-* Sifatnya gimana ya?? Kadang menyebalkan, kadang juga baik *eeeeh kya’nya aku salah ngomong* hahahahah. Tapi orangnya sangat jaillah. The last number adalah Winda Silviani, cewek penjual lontong *lontong apa lentog ya????* Orangnya konyol, gendut, lucu, aneh, dan ngga’ malu sama keadaannya. Hehhhe gwe salut ama loe Win. Hahahah
Lengkap sudah nih. Kalau ada kata-kata yang menyinggung kalain, aku mohon maaf iah. N’ jangan dendam kalau emang ngga’ suka sama komen-an ku. Ya...ya...ya....
Saran dan kritiknya tolong ditulis iah. Anyooeng!!!!! \(^0^)/

No comments: