Friday, February 10, 2012

IX Ghe...



Mmmmm banyak orang bilang kelas paling akhir ini adalah kelas yang anak-anaknya bodoh-bodoh terus paling bandel sendiri. Tapi menurutku nggak gitu-gitu amat deh, soalnya dari sinilah aku menemukan semuanya, keceriaan, kesedihan, kebersamaan, permusuhan *tapi nggak musuh juga sih, paling Cuma mencibir doank, hihihi*, dan mmmm many more.
Di kelas ini banyak banget macam-macam karakter dari yang jelek maupun sampe ke bagus. Nih simak yach !!!
Pertama Adi Nasirudin.A, yaaa orangnya tu tinggi, putih tapi ..... hehehe gitulah. Kasihan dia, teman-teman pada ngejekin dia *termasuk aku juga kali ya*, ya mungkin karena masalah itu tuh...hahahah ^^V. Lalu, Adi Saputro alias kopol, hihihi. Nih orang ya kalau di ejekin soal ayu, pasti mukanya langsung merah plus saltink lagi, ckckckckkck. Lanjut.....Afif Juliyanto, Justin Kentos. Kentos...??? Dari dulu aku sering bertanya-tanya tentang kentos, makanan apaaaaaaaa itu. Tapi sampe sekarang belum juga ada yang ngasih tau aku, apa sih tu kentos.
Aaaa ini nih si cewek konyol *Aida Nahar*, kerjaannya tertawaaaaaaa mulu. Apalagi kalau udah digabungin sama Bety, uuuuuu gempar deh dunia. Kakakakakakk. Ke lima, Alikhsan.S si cowok aneh, sok deket. Terus menyebalkan lagi, tukang gangguin orang bisanya.Huuuuh. -______________-. Selanjutnya, Alfiandi. N. M. Aaaah apa ya, aku kurang kenal sama ni orang. Dari luar sih kelihatan sok sok an dingin, tapi aslinya gokil *ssstttt tapi dia agak pelit sih >,<*.
Prikitiw !!! Ini nih julukan si Apritiani Putri. Kalau aku udah deket sama Putri + Ega pasti kerjaan kita bercanda mulu’ kagak pernah serius. Hahahahaha. Lalu, Arifal.A. Orangnya ini gimana ya? Menurutku sih konyol, nyebelin, dan agak baik lah, wahaahha. XD. Sembilan, Azzahro.Y (Yus atau Fatimbul) Kyakakakakak. Orangnya ni berubah-ubah terus, biasanya lembut, tapi kalau ada yang bikin dia marah mbeeeeee langsung murka nih orang. Aku aja buenci kalau dia marah, semuanya dibanting deh. Hahahaha ^^V piece Yus.
Bety Rosalina, cewek paling aneh. ^^V. Baru masuk sekolah pagi-pagi aja, pakaiannya udah berantakan. Terus tatanan rambutnya, mbeeeeee bagus bok. Hahahaha. Tapi Bety ini orangnya asik juga kok. Hehehehe. Next, Diyah Ayu.S. Si pengontel sejati, kegiatannya ngontel pit teros. Wahahahaha. Nggak..nggak gue cuma bercanda. Mmmm ayu ni orang tuh suka banget yang namanya bahasa Inggris *sama seperti Alfiandy*, terus dia juga ng_fans banget sama Sasuke *tapi rock lee juga lho*. Hehehe. After that, Durrotul. Menurutku nih orang baik, tapi aku nggak tau sebenernya baik apa nggak. Terus juga kalau disuruh maju ke depan kelas, kagak pernah berjalan, pasti mencolot-colot atau nggak lari-lari kecil gitu. Hehehehe
Ketiga belas, Dyan Kurniawan. Wajah ni orang kaya cewek pisan oey. Bulu matanya aja dengking, hihihi. Dyan leo cantik deh. Wkwkwkwkwkwk. Tapi kerjaan cowok ini hanyalah minta no.nya T*** Huaaaaaah kagak ada kerjaan laen apa. Selanjutnya adalah, Ega Stelan Katok, wkwkwkwk. Cewek ini tomboy, pemarah *kadang juga baik sih*, suka sama pelajaran Biologi, terus suka pake hansaplast. Wkwwkkwkwk. Selanjutnya, mmm gue Elma Dwija.N. Aku nggak bisa nilai diri aku sendiri, hehehe. *tapi sebenarnya gue cewek yang baaaaaaaaaaaaaik banget kok, wkwkwk*
The next is, Febri. E. A. Sangat konyol ni orang. Apalagi kalau udah berkasi, bisa semua kelas menertawakan dia. *mungkin bakat ya jadi pelawak* Hahahaha. Lanjuuuuuuuut, Firdaus. T. B. K. Si cowok idiot. Wkwkwkwk Piece --V. Sebenarnya nggak idiot-idiot banget sih. Penampilannya aja yang bikin orang nilainya negativ. Kyakakakak. Ke delapan belas. Giffari. Z. W. Cowok yang paling feminim, aku aja kalah feminim sama dia. Kata temen-temen sih dia sering pake handbody kalau sebelum Olga, terus sering pakai pembersih phons *ntah tulisannya bener atau nggak*. Hehehe tapi, dia tetep cowok tullen kok. Hahahaha.

Yang lainnya nunggu giliran iah. Soalnya capek nih tangan suruh ngetik satu-persatu anak-anak sembilan G, tapi jangan khawatir deh. Gue bakal post kok di blog ini. Hahay.
See You next Time!!!!! ~(^_^~) (~^_^)~

No comments: