Friday, June 1, 2012

Miss Junior High School


Pengen nih ngulas lagi masa – masa SMP ku dulu,, mulai dari gue pendaftaran yach.. simak :D
Ntah,gue lupa tanggal berapa gue ndaftar di SMP tercinta, Spensama. Sekitar bulan juni lah kalau ngga salah. Nah karena gue ngebet banget pengen sekolah di situ, ayah mutusin buat nurutin keinginan gue.
Pas pertama masuk ke smpnya, gue bilang dalam hati “ternyata gedung smp lebih gede dari sd ya?” yaiyalah jelas banget, setiap tingkat kelas ada 7 ruang kelas, belum lagi gedung – gedung yang lainnya. Di sana gue juga ketemu sama temen – temen yang asalnya SD bareng gue, yaitu etik, arif, miftah, dian, Ervin, danlaen-laen.
3 hari menjelang penerimaan….
Setiap hari tuh kita harus sering control, liat nem nem yang tertera. Mulai dari yang tertinggi sampai nem terendah yang di terima. Hari pertama gue liat masih 21, terus ningkat 23, gue langsung panic, dengan nem 25 bisa ngga ya. Soalnya kan masih ada 1 hari pendaftaran tuh. Mungkin aja ada anak 1 yang nemnya gede daftar situ. Aaaaaaa gue PANIK…!!!
Alhamdulillah aku ketrima…..
Akhirnya, Allah ndengerin do’a gue. Gue KETERIMA,,,,!! Terus hari pertama masuk kita anak-anak baru dibuat beberapa kelompok, dulu nama kelompok gue buat MOS namanya Garuda bakti. Aneh banget -____-“ . di keals yang gue tempati anak – anaknya gimanaa gitu, asing litany. Ya jelaslah asing, gue aja baru pertama kali masuk :P.
Dear MOS….
Hari pertama mos dan seterusnya sampai tiga hari. Gue ngejalaninnya dengan kesakitan. Tau kenapa? Soalnya kaki gue sakit akibat kecelakaan. Bengkak gitu, sakit kalau dibuat jalan. Ya udah kalau ada kegiatan di lapangan gue Cuma berdiam diri di kelas. NGENES… nyesel deh dulu gue ikut om ke kudus. Jadinya ngga bisa nikmatin masa – masa mos dong.
Kelas I
Kelas I, masa – masa kita masih kaya anak tolol. Saling ngga kenal, masih kaya anak SD. Pertama kali gue masuk kelas gue langsung diem aja. Ngga ada satupun yang gue kenal, ada sih satu cowok sok kenal. Ngga sok kenal juga sih, dianya aja udah kenal ayahku, makanya dia tau aku.
Temen pertama gue,
*to be continued*

No comments: