Thursday, December 22, 2016

Aku Menyerah

Hai....
sudah lama ya kita tidak bertemu..jujur, aku kangen sama kamu. :')
Aku tau kok, aku sadar, aku bukan siapa - siapa kamu. Aku engga ada hak buat kangen sama kamu, engga ada hak merengek untuk sebuah pertemuan, dan engga ada hak untuk bisa lekas ketemu sama kamu.
Aku kangen banget sama kamu yang dulu, dimana kamu masih anget-angetnya ngedeketin aku. Inget engga? pas kamu masih takut untuk pegang hp, pas hp kamu masih disita, dan hanya bisa pegang hp di pukul 7 malam. Dan itu merupakan rutinitas aku untuk nungguin kamu ngehubungin aku tiap jam 7 malam. Tapi sekarang engga. Semuanya udah beda. Walaupun kamu udah engga di asrama lagi, engga ada yang gangguin kamu buat main hp, engga ada yang ngatur segala aktivitas kamu. Buat ngehubungin aku, buat memberi kabar untuk aku aja susah banget. Sibuk banget ya ? :')

Maaf aku baru menyadari, bahwa kamu selama ini sayang sama aku. Maaf aku dulu cuek banget sama kamu. Kamu tau kan kenapa aku cuek, kenapa aku sulit menjatuhkan hati? Karena aku takut, aku takut hati ini akan patah lagi.
Sekarang, aku butuh kamu. Aku sayang sama kamu, aku engga mau kehilangan kamu. Jujur, logika ku bilang untuk meninggalkanmu, tapi perasaanku bilang aku harus bertahan. Tapi, sampai kapan?

Kenapa sekarang kamu udah berubah? kenapa sekarang kamu udah engga peduli lagi dengan ku? aku salah apa ?
aku bingung aku harus ngapain sekarang...jujur, aku kangen masa dulu.
aku mohon, kalau memang kamu sudah engga sayang aku, bilang ya. biar aku tau, aku harus melakukan apa....
maaf.....

kangen kamu.....

No comments: