Tuesday, January 10, 2017

You've Leaved Me (Again)

Sebelum kita dulu bertemu, orang tua kitalah yang ternyata bersahabat. Dan aku mengetahui dirimu dari Bapak. Kata Bapak, nanti aku akan bertemu dengan seorang teman laki - laki, dan itu anaknya teman Bapak. Bapak juga bercerita, kamu sewaktu SD jual es lilin, kamu anaknya baik, dan katanya juga pinter. Dan dari situlah, aku membayangkan, bagaimana kamu sebenarnya. 
First time I met you...
Jujur, kesan pertama kamu orangnya nyebelin, usil, pokoknya aku engga suka.. Kamu inget engga? pas pertama kali kamu nyapa aku? Kamu nyapa aku dengan nama "anaknya pak kumis ya?" Nyebelin kan? bisa bisanya kamu manggil nama Bapak dengan Pak Kumis. 
Ternyata kelas dua kita juga sekelas, dan disitu kamu tambah menyebalkan lagi. Dan kamu duduk di belakangku lagi. Udah ngerusakin buku vocab aku, ngehabisin bolpoin aku, dan gara - gara kamu aku pernah dimarahin guru. Dan nyebelinnya lagi, kamu engga pernah sadar akan kesalahan kamu, dan engga pernah minta maaf ke aku. Benar - benar.
Aku bersyukur, ternyata kita tidak satu kelas lagi saat kelas tiga. Sangat bersyukur. 
Dan mulai saat perpisahaan, kita lost contact. Udah engga pernah berhubungan lagi. Dan jujur, aku kangen....
kenapa ya?
Tahun 2013, kita berkomunikasi kembali. Kamu dapat nomor ponselku dari temanku. Dan kamu main ke rumah aku. Kamu tau engga, saat itu juga aku putus sama pacar aku. Awalnya aku seneng akhirnya kita dipertemukan kembali, tapi aku juga tidak suka atas pertemuan kita, karena kamulah aku putus dengan pacarku saat itu. Ya, karena kamu main ke rumahku dan pacarku mengetahuinya. Dan lebih sakitnya lagi, saat setelah itu, kamu pergi lagi dari hidupku. Makasih lo :')
Tahun 2016, tiga tahun berlalu ya. Jujur, selama ini aku selalu stalking kamu di facebook, di instagram. Ternyata kamu sudah punya pacar...Seneng campur sakit sih. Tapi tahun 2016, kita berkomunikasi lagi. Mulai 22 April 2016, kita dekat...
Tapi, apa kamu tahu selama ini mungkin aku sudah kebaperan dekat dengan kamu. Aku selalu beranggapan, lelaki sepertimu akan mencintaiku dengan apa adanya. Tapi ternyata tidak. Memang banyak banget kenangan indah saat sama kamu, banyak banget perhatian yang kamu kasih ke aku, apa lagi kamu notabennya cowok cuek ke semua cewek, siapa yang engga baper?? tapi ternyata memang benar, aku hanya baper, aku salah mengartikan semuanya. Mungkin kamu hanya menganggapku sebagai temanmu. Tapi sayang aku menaggapmu lebih dari teman.
Terimakasih,
Terimakasih buat perhatianmu selama ini,
Terimakasih buat kenangan yang udah kita buat bareng bareng pas kita lagi deket,
Terimakasih udah ngenalin aku tentang dunia pelayaran, 
Terimakasih udah buat aku melayang,
Terimakasih udah buat aku merasa menjadi wanita paling beruntung,
Tapi...
aku juga mau terimakasih..
Terimakasih untuk luka ini
Terimakasih udah ninggalin aku lagi untuk kesekian kalinya, tanpa alasan :')
Terimakasih udah ngajarin aku buat jadi wanita kuat,
Terimakasih banget pokoknya

Jaga diri baik - baik ya, aku hanya bisa doain kamu, Moga cita cita kamu jadi Capten bisa segera terwujud dan dipermudah jalannya sama Allah.
Aku harap kamu bisa nemuin wanita yang lebih baik dariku. :)

No comments: