Thursday, March 21, 2019

Finally, it is you :)

Masih ingat dengan postinganku sebelumnya, aku menceritakan bahwa aku telah berpisah dengan pria tersebut. ternyata setelah kita satu tahun berpisah tanpa adanya kontak tanpa adanya sapaan di media sosial apapun, kita dipertemukan kembali, tepat di ulang tahunku yang ke 22 , ya... 22 Januari 2018 kita bertemu lagi.

semua berawal dari hari Rabu, 17 Januari 2018. Memang aku telah blokir semua akunmu, nomer kamu dan apapun tentang kamu telah aku hapus. barang - barang dari kamu sudah aku buang semunya. dan pada malam itu ponsel ku berdering, ada sms dari ibuku 
"nduk, kok nomormu g bisa ditelpon yonar? ini bapaknya nelfon bapak katanya yonar dah turun kapal ingin hubungin kamu kok g bisa"
aku langsung bertanya tanya, apa ini benar yonar mencariku? atau hanya ayahnya saja yang mencariku? atau mungkin yonar disuruh ayahnya untuk bisa komunikasi denganku lagi?
langsung aku buka blokir line dia, aku chat dia, dengan agak sedikit bergetar aku mengetikkan 
"ada apa mencariku lagi?"
agak lama dia membalas kemudian ada balasan dari dia.
"aku udah turun kapal"
kemudian berawal dari itu, kini kita kembali bersama sampai sekarang. sempat dulu saat pertama kali dia datang kembali aku sempat dilema, karena pada saat itu aku telah menjalani hubungan dengan orang lain. dan, yah memang dia bukan jalanku, akhirnya entah kenapa ada saja alasan ada saja petunjuk bahwa orang tersebut tidak baik untukku. 
setelah aku dengan yonar bertemu kembali, kita memang tidak langsung pacaran atau serius ke jenjang selanjutnya. kita melakukan re-PDKT hehe. ya kira kira 1 atau dua bulan kita menjalani pdkt, mulai dari nonton bioskop masih jaim jaiman, makan di tempat yang enak, bersendawa masih malu, bonceng dia pengen pegang tapi tidak berani, dan balas pesan dia agak dilama-lamain biar tidak dikira nungguin balesan dia haha.. semuanya kita jalananin ulang seperti dulu, di tahun 2016.

kemudian di tanggal 24 Februari 2018, kita ke Jogja. disitu mulailah kita terbuka, mulailah kita saling mengenal lebih dalam, semuanya kita mulai dari situ. dan ya, tepat tanggal itu kita jadian, resmi jadian :) sangat senang sekali bisa menjalani hubungan dengan pria yang selama 2 tahun aku idam-idamkan, yang selama 2 tahun selalu membuatku bertanya tanya akan kejelasan hubungan kita, yang selama 2 tahun aku memendam rasa ini sendirian, ternyata tidak, dia telah memiliki perasaan padaku. Memang dia bukan tipikal cowok yang romantis, menggumbar kalimat manis, tapi dia selalu ada aja cara untuk bisa membuatku bahagia, membuatku ketawa ketawa sendiri. ya, he is my man :)


No comments: