Sunday, October 20, 2019

Jojo

Jojo, ya dia namanya. Seekor kucing yang bagiku lebih dari kucing, karena sejak bertemu dengannya sudah kuanggap sebagai anakku sendiri. Penghilang letihku setelah lelah bekerja, pengembali moodku yang kadang hancur tiba-tiba, selalu menjadi teman saat di rumah tidak ada orang.
Ada-ada aja tingkah dia...

Jojo, maaf aku belum bisa jadi tuanmu yang baik, dan belum bisa mengerti kondisi kesehatanmu, mungkin sejak awal harusnya aku selalu rutin jaga kesehatan kamu, kontrol kamu ke rumah sakit. Tapi memang takdir berkata seperti ini, semoga untuk kedepannya aku bisa menjadi lebih perhatian, lebih aware akan kesehatan, dan tidak ceroboh soal keseharianmu. 

Jojo, sekarang kamu sudah tidak merasakan sakit lagi, sekarang kamu udah senang di surgaNya. Bertemu dengan teman-teman kamu, mungkin kamu bisa ketemu sama Leci dan anak-anaknya. Selamat bermain Jojo. Walaupun kamu sudah tidak ada di dunia ini, insyaAllah aku selalu meminta untuk bisa dipertemukan lagi denganmu, dengan Leci, dan dengan kucing-kucing yang pernah aku rawat dulu.

Terimakasih, untuk waktu 8 bulan ini. Waktu yang cukup singkat, namun tentunya banyak sekali kenangan dan kebahagiaan yang kamu berikan. Terimakasih sudah memenaniku, terimakasih sudah menjadi penghiburku, terimakasih sudah menjadi sahabatku.

Sedikit kenangan tentang kamu.
Ini saat umur 3 bulanan, bobonya sangat tidak senonoh.

Ini udah 7 bulanan

Udah kaya foto model hehe :"

Waktu nungguin makan hehe, lucu banget mukanya.

tiap bobo selalu aku usilin, karena saking gemesnya

bakal kangen banget, badannya yang gendut dan ekornya yang mekar. apalagi kalau lagi marah langsung jadi besar banget bulunya.

ini foto terakhir sebelum dia hilang, selama 2 hari dia g pulang pulang :(

ini hari pertama dia pulang setelah hilang, kirain g bakal ketemu lagi yaAllah :"


kadang kalau manja suka banget ndusel-ndusel gini.

pertama kali bertemu dengan dia, I loved him at the first sight

hihi ada aja tingkahnya, paling kangen nanti pas aku abis belanja dari pasar dia selalu ikut nimbrung bukain plastik belanjaan.sekarang g bisa digangguin jojo lagi.

Good bye jojo, see you in another dimention. I hope :)

No comments: